Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - 2 Tunggal Putra Indonesia Langsung Angkat Koper, Tinggal 2 yang Masih Mulus Melaju

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto harus tersisih di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022 usia kalah dari Kunlavut Vitidsarn (Thailand), di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Senin (22/8/2022)

SportFEAT.com - Dua tunggal putra Indonesia sudah harus langsung tersingkir di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022. Kini hanya tinggal dua wakil yang melaju, Ginting dan Jonatan masih aman.

Kepastian itu didapat setelah Tommy Sugiarto kandas pada babak 64 besar Kejuaraan Dunia 2022, Senin (22/8/2022) hari ini.

Tommy harus rela mengakui keunggulan si bocah ajaib Thailand, Kunlavut Vitidsarn pada laga yang bergulir di lapangan 2 Tokyo Metropolityan Gymaasium, Jepang tersebut, dalam permainan dua gim langsung.

Tommy Sugiarto kalah dengan skor 17-21, 10-21 dalam durasi 50 menit lamanya.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Gregoria Tantang Akane Yamaguchi di Kandang Sang Ratu Bulu Tangkis Dunia

Kekalahan itu membuat Tommy tak cuma langsung angkat koper dari perhelatan Kejuaraan Dunia 2022.

Tetapi juga membuatnya masih belum mampu revans atas kekalahan pertama dari Vitidsarn sebelumnya.

Di atas kertas, Kunlavut Vitidsarn memang lebih diunggulkan atas Tommy.

Pada permainan hari ini, Tommy juga sudah tampak mencoba berbagai cara untuk mencari celah pemain 20 tahun itu, namun defence Vitidsarn sangat tangguh dan jarang melakukan kesalahan sendiri.

Kekalahan Tommy hari ini turut memastikan berkurangnya amunisi tunggal putra Indonesia yang bertahan di Kejuaraan Dunia 2022.