Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - Usai Jegal Chico, Rising Star Tunggal Putra Malaysia Langsung Tersungkur dengan Skor Nyesek

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, bersalaman dengan lawannya, Ng Tze Yong dari Malaysia, pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, 22 Agustus 2022. Chico harus rela dikalahkan Ng.

SportFEAT.com - Setelah menjegal Chico, tunggal putra andalan Malaysia hari ini justru tersungkur sekaligus tersisih dari gelaran Kejuaraan Dunia 2022.

Kehebatan dan ketajaman rising star tunggal putra Malaysia itu langsung meredup begitu memasuki babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022.

Setelah membuat gebrakan besar dengan menaklukkan Chico Aura Dwi Wardoyo pada babak pertama kemarin, Ng Tze Yong justru langsung tersungkur pada pada babak kedua hari ini, Selasa (23/8/2022).

Padahal kemenangan Ng Tze Yong atas Chico yang notabene juara Malaysia Masters 2022 itu, kemarin sempat menjadikan performanya makin terlihat lebih tajam.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Cuma Main 29 Menit, Anthony Ginting Pulangkan Wakil Mauritius dan Segel Tiket Babak 16 Besar

Pasalnya performa Ng Tze Yong memang baru-baru ini sangat disorot terutama setelah ia mampu mengantarkan Malaysia meraih medali emas Commonwealth Games 2022 serta meraih medali perak di kategori individual.

Akan tetapi pada laga hari ini, melawan Sitthikom Thammasin asal Thailand, Ng Tze Yong malah tersungkur dan harus rela tersisih dari Kejuaraan Dunia 2022.

Bahkan pemain 22 tahun itu harus rela menelan kekalahan dengan skor cukup menyesakkan.

Aroma kekalahan Ng Tze Yong dari Thammasin yang berperingkat 33 dunia itu sudah tercium sejak gim pertama.

Tak disangka, Ng Tze Yong justru kalah telak dengan skor satu digit 9-21.