Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - Rexy Mainaky Minta Ganda Putra Malaysia Kalahkan Rival Berat Mereka, Salah Satunya dari Indonesia

Rexy Mainaky selaku Kepala Kepelatihan Ganda BAM berharap anak asuhnya kalahkan rivalnya di Kejuaraan Dunia 2022.

SportFEAT.com - Legenda bulu tangkis Indonesia yang kini menjadi petinggi BAM, Rexy Mainaky berharap ganda putra Malaysia melangkah jauh di Kejuaraan Dunia 2022.

Pada Kejuaraan Dunia 2022, Malaysia diwakil dua ganda putra pelatnasnya di BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) yakni, Aaron Chia Soh Wooi Yik (6) dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani (12).

Namun sebelum mereka mentas di Kejuaraan Dunia 2022, Rexy Mainaky masih harus diliputi perasaan harap-harap cemas.

Hal itu tak terlepas dari kegagalan demi kegagalan yang ditunjukan Aaron/Wooi Yik sepanjang tahun 2022 yang sering hanya mentok di babak semifinal.

Hal serupa juga dialami Sze Fei/Izzuddin yang gagal bersinar di beberapa kali turnamen meski sempat meraih gelar Jerman Open 2022.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Tersingkir dengan Skor Nyesek, Youngster Malaysia Justru Tidak Terlihat Kecewa

Kini di Kejuaraan Dunia 2022, kedua ganda putra Malaysia itu dipastikan maju ke babak 32 besar usai mendapat keuntungan bye.

Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Ganda Putra BAM berharap kedua pasangan itu mampu mengatasi rival-rivalnya.

"Saya berharap Aaron/Wooi Yik dan Sze Fei/Izzuddin membuktikan bahwa mereka berada di antara pasangan peringkat teratas," kata Rexy dikutip SportFEAT dari The Star.

"Berdasarkan performa mereka, mereka seharusnya melihat ke semifinal atau final dan menang."