Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Marcus/Kevin Comeback Manis Gilas Lawan dalam 25 Menit Saja, tapi Start Sempat Mengkhawatirkan

Comeback manis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai memetik kemenangan di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022, Rabu (25/8/2022).

SportFEAT.com - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil meraih kemenangan dalam laga comeback mereka di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022. Namun startnya sempat tidak terlalu bagus.

Ganda putra nomor satu dunia sekaligus kebanggaan Indonesia itu akhirnya berhasil membukukan kemenangan perdana di Kejuaraan Dunia 2022, Rabu (24/8/2022).

Laga babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022 hari ini menjadi laga pertama bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah mendapatkan bye di babak pertama.

Pertandingan yang digelar di lapangan 4 Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, itu pun menjadi laga comeback Minions setelah sempat absen di beberapa turnamen terakhir.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Meski Kalah, Gregoria Masih Dipuji Ratu Bulu Tangkis Dunia

Sebagai ganda putra unggulan satu, Marcus/Kevin memang sangat dijagokan bisa melangkah jauh pada gelaran Kejuaraan Dunia 2022.

Menghadapi pasangan Republik Ceska, Jaromir Janacek/Tomas Svejda pun, secara di atas kertas, Marcus/Kevin lah yang diunggulkan.

Namun start Marcus/Kevin pada laga tersebut sempat kurang apik dan agak mengkhawatirkan.

Beberapa kesalahan sendiri dan salah antisipasi bola lawan membuat mereka banyak kehilangan poin.

Mereka tertinggal lebih dulu dari 3-6 kemudian 6-8, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan 9 sama.