Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Jepang Makin Merana, Kento Momota Tersingkir, 3 Tunggal Putra Andalan Sudah Angkat Koper

Tunggal putra terbaik Jepang, Kento Momota usai langsung tersingkir di babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022, di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Rabu (24/8/2022)

SportFEAT.com - Kento Momota kandas di laga babak kedua pada Kejuaraan Dunia 2022 setelah kalah dari wakil non-unggulan India.

Hasil mengejutkan terjadi pada gelaran babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022 setelah Kento Momota tumbang.

Kento Momota dipastikan tersingkir dari Kejuaraan Dunia 2022 setelah menelan kekalahan pada hari ini, Rabu (24/8/2022).

Tunggal putra terbaik tuan rumah sekaligus peringkat dua dunia itu secara tak terduga justru kandas di tangan wakil India, HS Prannoy.

Baca Juga: Rumor Febby Keluar Pelatnas PBSI Menguat, Ribka Sugiarto Terancam Ganti Pasangan Lagi

Bahkan kekalahan Momota terjadi dalam dua gim langsung, 17-21, 16-21.

Jelas ini adalah hasil yang sangat menyesakkan sekaligus membuat Jepang semakin gigit jari. Apalagi publik Jepang sudah sangat menantikan partai Momota yang digelar di lapangan 1 Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang itu.

Selain itu, Momota juga sangat dijagokan mampu meraih gelar juara dunia di Kejuaraan Dunia 2022, yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di tanah Jepang.

Sebelum memulai turnamen ini pun, Momota sudah sangat percaya diri mampu menggondol medali emas.

Kepala Pelatih tim bulu tangkis Jepang. Park Joo-bong juga sudah sesumbar bahwa Kejuaraan Dunia 2022 kali ini akan menjadi ajang balas dendam bagi skuad Bird Japan, setelah kegagalan besar di Olimpiade Tokyo 2020 tahun lalu.