Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Marcus Dicecar, Kevin Banjir Error, Minions Angkat Koper di Babak 16 Besar

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya saat berlaga di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022, Kamis (25/8/2022).

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus angkat koper dari Kejuaraan Dunia 2022.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih harus menahan asa meraih juara dunia pada Kejuaraan Dunia 2022.

Tekad memecah kebuntuan di ajang Kejuaraan Dunia dipastikan gagal terwujud setelah mereka tersingkir cepat di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022.

Duet yang dijuluki Minions itu harus mengakui keunggulan wakil Inggris Bane Lean/Sean Vendy.

Berlaga di lapangan 2 Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Kamis (25/8/2022), Marcus/Kevin kalah straight game dengan skor 15-21, 9-21.

Dengan hasil ini, Marcus/Kevin kembali gagal mengikuti jejak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah memastikan satu tiket ke perempat final.

Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2022 - 7 Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final

Kekalahan Marcus/Kevin juga memastikan tidak ada laga derbi Merah Putih pada babak perempat final besok, karena sejatinya mereka berpotensi ketemu Fajar/Rian.

Selain itu, kekalahan hari ini juga membuat Marcus/Kevin masih belum terlepas dari 'kutukan' juara dunia. Meski bertengger di peringkat 1 dunia selama 5,5 tahun, mereka tak juga meraih gelar juara dunia.

Marcus/Kevin memulai laga dengan mendapat perlawanan dari wakil Inggris.