Find Us On Social Media :

Rekap Kejuaraan Dunia 2022 Hari Keempat - Ginting Putuskan Rekor Buruk, 4 Wakil Indonesia Pesan Tiket Perempat Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak ketiga Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (25/8/2022).

SportFEAT.com - Rekap Kejuaraan Dunia 2022 hari keempat, memasuki 16 besar, empat wakil Indonesia telah memetik kemenangan. Ginting sukses memutus rekor buruk lawan musuh bebuyutan.

Para wakil Indonesia yang tampil di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 telah menuntaskan tugasnya pada hari ini, Kamis (25/8/2022).

Ditutup dengan kemenangan manis wakil terakhir Indonesia yang berlaga hari ini, yakni kemenangan epic Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting yang berjumpa lawan musuh bebuyutannya, Shi Yu Qi, akhirnya berhasil revans sekaligus memutus rekor buruknya atas tunggal putra China itu.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Dramatis di Poin Krusial, Anthony Ginting Akhirnya Kalahkan Shi Yu Qi Sekaligus Pecah Telur

Pemain besutan PB SGS PLN Bandung itu mampu menaklukkan Shi Yu Qi lewat pertarungan rubber game dengan epic comeback di poin krusial.

Ginting sempat nyaris kalah saat tertinggal 15-18 di gim penentuan alias gim ketiga.

Namun tak disangka, justru di titik krusial itulah Ginting berhasil bangkit.

Ia malah mampu mengunci Shi Yu Qi di angka 18 dan meraih enam angka beruntun sebelum membukukan kemenangan 21-11, 13-21, 21-18.

Hasil itu sekaligus membuat Ginting memecah rekor buruk head-to-head dengan Shi Yu Qi. Dari 0-6 kini sudah pecah telur jadi 1-6. Dengan kata lain, ini adalah kemenangan perdana Ginting dari Shi Yu Qi setelah tujuh kali berjumpa.