Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Bagai Menabur Garam di Atas Luka, Wakil Tuan Rumah Berguguran dan Baru Loloskan 1 Wakil ke Semifinal

Ganda putri unggulan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida kalah di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022 dan gagal memastikan medali, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Wakil Jepang semakin ngenes berguguran setelah dua unggulan mereka hari ini tumbang di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022.

Gagal di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022 artinya gagal mengamankan perolehan medali.

Belum kering luka tuan rumah akibat kekalahan mengejutkan ganda putra unggulan teratas mereka sekaligus sang juara dunia bertahan, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Jepang kembali dibuat menangis di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022 hari ini, Jumat (26/8/2022).

Setelah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang juga berstatus unggulan kedua ganda putra kalah, kini giliran unggulan ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang juga harus menelan pil pahit.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Kelakar Ahsan/Hendra Jelang Lawan Fajar/Rian di Semifinal

Nami Matsuyama/Chiharu Shida kandas di perempat final setelah takluk dari unggulan Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Matsuyama/Shida yang notabene jawara All England Open 2022 itu bahkan harus kalah mudah dalam dua gim langsung.

Pasangan ganda putri peringkat 5 dunia itu banyak dibuat tak berkutik oleh Kim/Kong. 

Pengembalian bola mereka mudah dibaca Kim/Kong, dan sebaliknya serangan mereka sulit sekali menembus pertahanan wakil Negeri Ginseng.

Di gim kedua Matsuyama/Shida bahkan sudah terlihat bingung harus bermain pola apa lagi demi keluar dari tekanan ketika tertinggal 13-17.