Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Ginting Kembali Dijegal Viktor Axelsen, Tunggal Putra Indonesia Gagal Bawa Medali

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting beraksi di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Tunggal putra Indonesia dipastikan gagal meraih medali di Kejuaraan Dunia 2022 usai Anthony Sinisuka Ginting takluk di babak perempat final.

Anthony Ginting kembali harus menelan pil pahit saat berhadapan dengan Viktor Axelsen yang merupakan unggulan pertama asal Denmark.

Berlaga di lapangan 1 Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jumat (26/8/2022) Anthony Ginting takluk straight games dengan skor 10-21, 10-21 dalam waktu 41 menit.

Dengan hasil ini Anthony Ginting mengikuti jejak Jonatan Christie yang sebelumnya juga takluk di tangan unggulan keempat asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Anthony Ginting mengawali laga pada siang ini dengan tak begitu baik dengan membuat empat kesalahan beruntun hingga membuatnya tertinggal 0-4.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - 3 Jawara Bertahan Resmi Tersingkir, 3 Sektor Ini Bakal Lahirkan Juara Dunia Baru

Tunggal putra nomor satu Indonesia itu bukannya tanpa perlawanan dengan memangkas menjadi 5-8.

Sayangnya, Anthony Ginting kehilangan 3 angka beruntun dan menutup interval gim pertama dengan skor 5-11.

Anthony Ginting lagi-lagi memulai laga selepas interval dengan banyak kesalahan hingga kehilangan 4 angka beruntun untuk mengubah skor menjadi 5-15.

Hingga memasuki poin krusial, Anthony Ginting tak kunjung bisa keluar dari tekanan yang dilancarkan Viktor Axelsen hingga akhirnya kalah dengan skor 10-21.