Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2022 - Mampukah Ahsan/Hendra Sempurnakan Catatan Sapu Bersih Jelang Duel Lawan Ganda Putra Andalan Malaysia?

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat diwawancarai usai menang di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022, di mixed zone Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan andalan Malaysia di final Kejuaraan Dunia 2022, yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

Link live streaming final Kejuaaran Dunia 2022 menjadi alternatif para penggemar bulu tangkis Tanah Air untuk menyakiskan perjuangan The Daddies hari ini, Minggu (28/8/2022)

Pada final Kejuaraan Dunia 2022 hari ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi harapan satu-satunya Indonesia untuk meraih gelar juara dunia.

Ahsan/Hendra yang punya rekor apik setiap kali mentas di Kejuaraan Dunia 2022, diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari calon lawan mereka, ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Rexy Mainaky Yakin Ganda Putra Andalan Malaysia Bisa Redam Ahsan/Hendra Sekaligus Cetak Sejarah

Sebagai informasi, Ahsan/Hendra memiliki catatan impresif setiap kali mentas di ajang Kejuaraan Dunia, sebagai pasangan.

Tiga kali berpartisipasi di Kejuaraan Dunia, tiga kali pula mereka menyapu bersih semua kemenangan dan berhasil menjadi juara dunia.

Kali ini di Kejuaraan Dunia 2022, mereka kembali tampil untuk keempat kalinya sebagai pasangan dan kembali berhasil memijak final.

Kini tinggal situasi lapangan yang menentukan apakah The Daddies mampu menyempurnakan rekor sapu bersih mereka.

Ahsan/Hendra sendiri sebenarnya tidak menyangka bisa melaju ke final Kejuaraan Dunia 2022. Apalagi jika mengingat usia mereka, Hendra (38 tahun), Ahsan (34 tahun).