Find Us On Social Media :

Hasil Undian Japan Open 2022 - Apriyani/Fadia Jadi Unggulan, Drawing Jahanam Menanti Tunggal Putra dan Ganda Putra Indonesia

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022, di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Hasil undian atau drawing Japan Open 2022 telah dirilis, ada Apriyani/Fadia yang kembali. Drawing jahanam dan keras menanti tunggal putra dan ganda putra Indonesia.

Setelah Kejuaraan Dunia 2022 tuntas, kini saatnya para pebulu tangkis Indonesia langsung mengalihkan fokus menuju Japan Open 2022, turnamen BWF World Tour Super 750 yang akan bergulir pada pekan ini, tepatnya pada 30 Agustus hingga 4 September.

Berbeda dengan Kejuaraan Dunia 2022 yang digelar di Tokyo, Japan Open 2022 akan sedikit bergeser ke wilayah barat tepatnya di prefektur Osaka.

Di Japan Open 2022, ganda putri andalan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan kembali beraksi.

Baca Juga: Bisikan Rexy Mainaky pada Ganda Putra Andalan Malaysia Sampai Bisa Jadi Juara Dunia 2022

Apriyani/Fadia comeback di Japan Open 2022 dan mendapat hasil undian yang cukup 'nyaman'. Mereka akan kembali berstatus sebagai unggulan.

Apriyani/Fadia berstatus unggulan ke-8 dan akan melawan wakil Canada, Catherine Choi/Josephine Wu, di babak pertama.

Selain Apriyani/Fadia, ganda putri Indonesia juga mengirimkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sedangkan Ribka Sugiarto dan Febby Valencia Dwijayanti Gani absen. Belum diketahui alasan mereka melewatkan turnamen ini. Namun ketidakhadiran mereka di Japan Open 2022 semakin menguatkan isu Febby mundur dari pelatnas PBSI.

Jika di ganda putri hasil undiannya cukup nyaman, berbanding terbalik di sektor putra.