Find Us On Social Media :

Japan Open 2022 - Baru Saja Cetak Sejarah, Malaysia Sudah Gigit Jari usai 2 Andalannya Ditaklukkan Ganda Putra Indonesia

Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin kalah di laga Malaysia vs India pada perempat final Thomas Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/5/2022)

SportFEAT.com - Malaysia sudah dibuat gigit jari sejak hari pertama Japan Open 2022 setelah kekalahan dua ganda putra andalan mereka yang takluk di tangan ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri.

Euforia kemenangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi Juara Dunia 2022 masih terasa sampai Japan Open 2022 sudah bergulir.

Itu memang menjadi kemenangan bersejarah bagi Malaysia yang akhirnya bisa ikut mencicipi manisnya keping medali emas Kejuarana Dunia, untuk pertama kalinya.

Pemberitaan tentang kesuksesan Chia/Soh masih terus ramai diperbincangkan media-media Malaysia hingga pekan ini.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Demi Tebus Rasa Frustrasi, Ganda Putra Andalan Tuan Rumah Ingin Beri Tekanan pada Leo/Daniel

Namun di lain sisi, kemenangan bersejarah itu harus sudah dinodai dengan hasil anomali yang ditunjukkan sejumlah ganda putra andalan Malaysia lainnya di Japan Open 2022.

Tanpa Chia/Soh di Japan Open 2022 yang memutuskan mundur, sebuah pemandangan anomali langsung dihadapi Malaysia.

Malaysia sudah dibuat gigit jari setelah dua ganda putra andalan mereka lainnya langsung tersingkir di babak pertama.

Kedua ganda putra yang dimaksud adalah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dan Man Wei Chong/Tee Kai Wun.

Dua-duanya merupakan jawara di sejumlah turnamen tahun ini. Goh/Nur merupakan juara German Open 2022. Sedangkan Man/Tee adalah kampiun Taipei Open 2022.