Find Us On Social Media :

Japan Open 2022 - Raja Bulu Tangkis Malaysia Terancam Makin Tertekan

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia berpotensi pikul beban berat lagi di Japan Open 2022

SportFEAT.com - Raja bulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia terancam pikul beban lebih tinggi di Japan Open 2022 setelah dua legenda bulu tangkis Malaysia menaruh ekspektasi tinggi.

Kegagalan Lee Zii Jia di Kejuaraan Dunia 2022 pekan lalu langsung membuat namanya disorot dan diharapkan mampu membayar kegagalan itu di Japan Open 2022.

Ekspektasi tinggi mulai terus diarahkan pada Lee Zii Jia di Japan Open 2022.

Bahkan sudah ada dua legenda bulu tangkis Malaysia yang menaruh harapan tinggi agar Lee Zii Jia mampu membayar kegagalannya di Kejuaraan Dunia 2022 dengan meraih kemenangan di Japan Open 2022.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Baru Saja Cetak Sejarah, Malaysia Sudah Gigit Jari usai 2 Andalannya Ditaklukkan Ganda Putra Indonesia

Beberapa harapan tinggi itu semakin memuncak setelah diketahui bahwa persaingan sektor tunggal putra dirasa sedikit 'longgar' usai Viktor Axelsen mundur.

Rashid Sidek, legenda tunggal putra Negeri Jiran sudah berekspektasi bahwa Lee Zii Jia bisa menjadi penantang gelar di turnamen BWF World Tour Super 750 itu.

"Mungkin ini baru pertama kalinya setelah Kejuaraan Dunia 2022 langsung digelar turnamen World Tour. Dan para pemain yang pekan lalu kurang bagus, berpotensi balas dendam di Osaka (Japan Open 2022, red)," kata Rashid Sidek dikutip Sportfeat dari The Star.

"Zii Jia bisa menjadi calon juara di sana jika melihat performanya tahun ini. Di babak pertama harusnya dia bisa mengatasi Srikanth," kata Rashid lagi.

Di babak pertama Japan Open 2022, Lee Zii Jia memang akan bertemu Kidambi Srikanth pada hari ini, Rabu (31/8/2022).