Find Us On Social Media :

Japan Open 2022 - Buat Kejutan Besar usai Tumbangkan Unggulan Kedua, Leo/Daniel Masih Keluhkan Satu Hal Ini

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menyelesaikan babak kesatu Japan Open 2022 dengan sebuah kemenangan di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rabu (31/8/2022).

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu mengalahkan ganda putra nomor satu tuan rumah di Japan Open 2022.

Leo/Daniel mampu membuat kejutan besar dengan mampu mengalahkan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak 32 besar.

Andalan Indonesia itu memulai laga dengan sangat baik sejak gim yang pertama hingga mampu memimpin sejak interval gim pertama dengan skor 11-3.

Kendati berstatus pasangan ranking tiga dunia saat ini, pada laga itu mereka selalu didikte oleh Leo/Daniel.

Dengan kemenangan yang cukup telak di gim pertama membuat Leo/Daniel tampil lebih percaya diri di gim yang kedua.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Nyaris Tertikung, Ana/Tiwi Libas Wakil Belanda Straight Games dan Pastikan Tiket Babak 16 Besar

Kendati perolehan angka mereka sempat disamakan di pertengahan laga, Leo/Daniel kembali bangkit untuk memastikan kemenangan di gim kedua.

Meski menang atas unggulan ketiga Japan Open 2022 itu, Leo/Daniel sendiri mengaku tak ingin terlalu terbawa euforia.

"Perasaannya senang bisa mengalahkan Hoki/Kobayashi, tapi kita tidak boleh terlalu senang juga karena tantangan di depan lebih berat," kata Daniel dikutip Sportfeat dari PBSI.id.

"Sekarang waktunya istirahat, baru nanti lanjut mengevaluasi permainan kita tadi apa yang harus diperbaiki untuk besok." Di sisi lain, mengalahkan Hoki/Kobayashi membuat kepercayaan diri Leo/Daniel meningkat untuk menghadapi laga selanjutnya di Japan Open 2022.