Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Japan Open 2022 Babak 16 Besar - 2 Ganda Putra Indonesia Bentrok Lawan Korea Selatan

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menyelesaikan babak kesatu Japan Open 2022 dengan sebuah kemenangan di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rabu (31/8/2022).

SportFEAT.com - Japan Open 2022 akan memasuki babak 16 besar hari ini dan sudah bisa disaksikan melalui link live streaming resmi dan gratis.

Di babak 16 besar Japan Open 2022, Kamis (1/9/2022) Indonesia masih memiliki wakil yang utuh di setiap sektornya.

Hanya saja, wakil ganda campuran Indonesia yang paling di ujung tanduk dan terancam habis di babak awal.

Pasalnya satu-satunya wakil ganda campuran Merah Putih yang tersisa, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari hari ini akan berjumpa kembali melawan andalan China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Rinov/Pitha tercatat belum pernah mampu menang atas jawara Olimpiade Tokyo 2020 itu meski sudah bertemu sebanyak empat kali.

Sementara itu, di sektor ganda putra Indonesia, menjadi sektor paling banyak yang masih memiliki lima pasangan.

Dua diantaranya akan bertemu dengan lawan asal Korea Selatan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berjumpa dengan duo veteran Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Sedangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kemarin membuat kejutan besar dengan menundukkan andalan tuan rumah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, hari ini akan diuji kembali dengan melawan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Selain Minions dan Leo/Daniel, 3 ganda putra Indonesia yang main hari ini ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.