Find Us On Social Media :

Hasil Japan Open 2022 - Kalahkan Wakil Thailand, Fajar/Rian Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia Tersisa di Sektor Ganda Putra

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan babak pertama Japan Open 2022, Rabu (31/8/2022)

SportFEAT.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang berhasil melangkah ke babak perempat final Japan Open 2022.

Ganda putra Indonesia bernasib tragis di babak 16 besar Japan Open 2022.

Dari lima wakil ganda putra yang dimiliki Indonesia pada hari ini, Fajar/Rian menjadi satu-satunya pasangan yang lolos ke babak perempat final.

Kemenangan Fajar/Rian sendiri didapat usai mengalahkan wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Berlaga di lapangan 2 Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Kamis (1/9/2022), Fajar/Rian harus bertarung lewat laga tiga gim dengan skor 21-9, 17-21, 21-12 dalam waktu 52 menit.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Kemenangan Alot 92 Menit Anders Antonsen Selamatkan Wajah Para Pemangku Unggulan Tunggal Putra

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian sudah ditunggu Liang Wei Keng/Wang Chang (China) di babak perempat final Japan Open 2022.

Liang/Wang sendiri melaju ke babak perempat final usai mampu mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Laga nyaris sempurna dijalani Fajar/Rian di awal-awal gim yang pertama.

Baru di awal-awal laga saja, Fajar/Rian sudah berhasil mencetak 4 angka beruntun untuk memimpin 6-1.