Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Japan Open 2022 Perempat Final - Mampukah Chico Balaskan Kekalahan Jojo?

Chico Aura Dwi Wardoyo akan berjumpa melawan Kenta Nishimoto dari Jepang di babak perempat final Japan Open 2022, Jumat (2/9/2022)

SportFEAT.com - Link Live streaming Japan Open 2022 hari ini memasuki babak perempat final alias delapan besar. Ada lima wakil Indonesia termasuk Chico yang akan menantang Kenta Nishimoto.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang berlaga di babak perempat final Japan Open 2022, Jumat (2/9/2022).

Hari ini Chico akan menantang wakil tuan rumah Kenta Nishimoto.

Pertemuan Chico vs Kenta Nishimoto dihiasi aroma dendam.

Baca Juga: Jadwal Japan Open 2022 - 5 Wakil Indonesia Panaskan Babak Perempat Final, Apriyani/Fadia Tantang Pasangan Nomor Satu Dunia

Meski ini akan jadi pertemuan pertama mereka, namun Chico berpotensi dalam misi membalaskan kekalahan Jonatan Christie.

Ya, Nishimoto adalah penakluk Jonatan pada babak 16 besar kemarin, lewat drama tiga gim.

Chico sendiri berujar bahwa ia akan mendiskusikan dahulu tentang strategi apa yang bakal digunakan untuk meredam perlawanan Nishimoto.

Pasalnya, Jonatan sendiri sebelumnya mengakui bahwa Nishimoto adalah pemain ulet dan harus siap capek. Bahkan Jonatan tak memungkiri ia jadi bingung harus memainkan permainan apa menghadapi Nishimoto.

"Besok (hari ini, red) lawan Nishimoto pastinya akan mempelajari permainan dia dan diskusi dengan pelatih apa yang harus dilakukan," kata Chico.