Find Us On Social Media :

Hasil Japan Open 2022 - Berakhir Nyesek, Apriyani/Fadia Kalah Terhormat usai Lakoni Laga Alot 82 Menit Lawan Juara Dunia

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat tampil di babak perempat final Japan Open 2022, di Maruzen Intec Osaka Arena, Jepang, Jumat (2/9/2022)

SportFEAT.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia harus terhenti di babak perempat final Japan Open 2022 setelah kalah terhormat dari Juara Dunia 2022.

Ganda putri Indonesia itu harus rela menyudahi langkahnya di turnamen Japan Open 2022 setelah kalah di babak 8 besar, Jumat (2/9/2022).

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah setelah berjibaku dalam laga alot melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China.

Pada laga yang berlangsung di lapangan 1 Maruzen Intec Osaka, Arena, Jepang itu, Apriyani/Fadia bahkan harus melakoni pertandingan selama 82 menit.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Gregoria Nyaris Sulitkan Jawara Olimpiade Sekaligus Tunggal Putri Nomor Satu China

Gim pertama saja harus berjalan sampai 24 menit lamanya. Pertandingan kedua pasangan hari ini benar-benar intens menguji mental dan menguji ketahanan fisik.

Awal gim pertama, Apriyani/Fadia sempat start kurang bagus. Mereka tertinggal cepat 1-4 setelah kecolongan dari servis lawan.

Perlahan tapi pasti, Apriyani/Fadia mulai mengejar dan terus mempet perolehan skor lawan sampai berbalik mengendalikan jalannya permainan.

Serangan Apriyani/Fadia terus di arahkan ke bagian tengah, membuat lawan yang notabene duet kanan dan kidal sering bingung dan salah paham.

Apriyani/Fadia mampu terus unggul sampai 14-10.