Find Us On Social Media :

Hasil Japan Open 2022 - Tuan Rumah Telan Pil Pahit Lagi usai Jagoan Ganda Putrinya Ditumbangkan Pasangan Non-unggulan

Pasangan ganda putri Indonesia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, tampil pada Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

SportFEAT.com - Nasib Jepang sebagai tuan rumah Japan Open 2022 kembali miris setelah harapan terakhir mereka di ganda putri juga kandas di babak perempat final.

Jepang kembali meraih hasil miris di Japan Open 2022 setelah unggulannya kandas di babak perempat final, Jumat (2/9/2022).

Satu-satunya harapan terakhir dan unggulan tersisa di ganda putri, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara baru saja kalah di babak 8 besar.

Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang berstatus unggulan enam, tersingkir dari Japan Open 2022 setelah dikalahkan pasangan non-unggulan Baek Ha-na/Lee Yu-lim.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Fajar/Rian pun Keok dari Pasangan Muda China, Belum Ada Wakil Indonesia yang Lolos Semifinal

Pada pertandingan yang digelar di lapangan 2 Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang itu, Matsumoto/Nagahara bahkan kalah dua gim langsung.

Juara Dunia 2018 dan 2019 itu kandas dengan skor identik 17-21, 17-21 dalam 51 menit.

Kekalahan Matsumoto/Nagahara itu sekaligus memupus harapan terakhir tuan rumah di sektor ganda putri.

Sebab mereka menjadi wakil terakhir di sektor ganda putri Jepang yang tersisa di Japan Open 2022, turnamen level BWF World Tour Super 750.

Unggulan ganda putri Jepang lainnya seperti Nami Matsuyama/Chiharu Shida juga sudah kandas.