Find Us On Social Media :

Rekap Japan Open 2022 - Gugur Berjamaah, Perempat Final Jadi Akhir Petualangan Wakil Indonesia, Rata-rata Kalah Nyesek Rubber Game

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo saat mengalahkan Kento Momota (Jepang) di babak 32 besar Japan Open 2022, Rabu (31/8/2022)

SportFEAT.com - Babak perempat final Japan Open 2022 menjadi akhir dari petualangan seluruh wakil Indonesia, lima wakil semuanya gugur berjamaah dan habis tak tersisa.

Babak perempat final Japan Open 2022 hari ini, Jumat (2/9/2022) benar-benar menjadi hari kelabu untuk para wakil Indonesia.

Skuad Merah Putih dipastikan habis tak tersisa di Japan Open 2022 setelah lima wakil Indonesia yang tampil hari ini semuanya kalah berjamaah.

Dimulai dari kekalahan Gregoria Mariska Tunjung, lalu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hingga terakhir baru saja Chico Aura Dwi Wardoyo, seluruhnya kandas.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Chico Kandas dari Penakluk Jojo, Wakil Indonesia Habis Tak Tersisa

Bahkan hampir rata-rata kekalahan wakil Indonesia di babak perempat final Japan Open 2022 hari ini terjadi lewat kekalahan yang cukup menyesakkan.

Bagaimana tidak, sebagian besar wakil Indonesia yang main harus melewati laga-laga alot rubber game.

Ada yang sempat menang di gim pertama dan ada pula yang sudah hampir berhasil selamat dari kekalahan, namun semuanya sirna ketika tampil tak tenang di poin kritis.

Dari lima wakil yang tampil, empat diantaranya semuanya bermain laga tiga gim.

Apriyani/Fadia, Febriana/Amalia, Fajar/Rian dan Chico semuanya harus berjibaku dalam laga sulit.