Find Us On Social Media :

Terhantam Raket Sendiri, Rafael Nadal Masih Bisa Menang meski Bercucuran Darah di US Open 2022

Petenis veteran tunggal putra ranking tiga dunia, Rafael Nadal saat terhantam raket sendiri pada laga melawan Fabio Fognini (Italia) di babak ketiga US Open 2022, Jumat (2/9/2022) WIB.

SportFEAT.com - Rafael Nadal mengalami insiden tak wajar usai terhantam raketnya sendiri hingga hidungnya cedera berdarah-darah di babak ketiga US Open 2022.

Insiden tak wajar mewarnai laga yang dijalani petenis veteran asal Spanyol, Rafael Nadal di babak ketiga US Open 2022, Jumat (2/9/2022) WIB.

Peraih 22 gelar Grand Slams sekaligus petenis tunggal putra ranking tiga dunia itu secara tak terduga terhantam oleh raketnya sendiri.

Insiden abnormal itu terjadi pada set keempat ketika Rafael Nadal memimpin laga atas wakil Italia, Fabio Fognini.

Baca Juga: Hasil Jeblok di Japan Open 2022 Menambah Pedih Skuad Indonesia dalam 2 Turnamen Akbar di Jepang, Target PBSI Gagal Dicapai

Setelah unggul set 2-1 dan memimpin 3-0 pada set keempat, Rafael Nadal tengah berupaya meladeni reli lawan yang memberikan bola ke arah forehand sebanyak dua kali.

Namun ketika posisinya belum sempurna, Rafael Nadal harus mengembalikan pukulan kedua di arah yang sama dengan sedikit membungkuk.

Posisi itu mengakibatkan raketnya secara tak terkontrol menghantam bagian wajah, tepatnya hidung Nadal.

Seketika itu pula Rafael Nadal langsung melemparkan raketnya dan berjalan ke pinggir lapangan sembari memegangi hidungnya yang sudah bercucuran darah.