Find Us On Social Media :

MotoGP San Marino 2022 - Pol Espargaro Sambut Positif Comebacknya Marc Marquez, tapi..

Pol Espargaro sambut hangat comebacknya Marc Marquez yang akan kembali di tes Misano yang digelar setelah MotoGP San Marino 2022.

SportFEAT.com - Pol Espargaro menyambut baik kehadiran Marc Marquez saat tes di Sirkuit Misano yang digelar setelah MotoGP San Marino 2022.

Repsol Honda sebagai tim yang dibela sang pembalap saat ini telah mengkonfirmasi jika Marc Marquez akan segera kembali menunggangi kuda besinya.

Juara dunia delapan kali diharapkan membantu pengembangan motor yang akan digunakan pada musim 2023.

Seperti yang diketahui Repsol Honda gagal bersaing di MotoGP 2022 hingga menduduki posisi paling buncit di daftar klasemen di antara pabrikan lainnya.

Terlebih, sejak keputusan Marc Marquez yang kembali menjalani operasi keempat setelah MotoGP Italia 2022, Honda seperti kehilangan patokan untuk mengembangkan motor mereka.

Baca Juga: Bursa Transfer MotoGP - Ketika Mantan Juara Dunia Moto2 Kecewa Gara-gara KTM, Ternyata Ini Biang Keroknya

Rekan satu tim Marc Marquez saat ini, Pol Espargaro mengaku turut senang dengan kabar tersebut.

Menurut Pol, Honda akan membawa motor baru di tes Misano yang digelar 6 September mendatang.

"Pada dasarnya Marc datang ke tes karena Honda akan membawa motor baru atau prototipe motor baru yang mereka pikirkan untuk musim depan," kata Pol Espargaro dikutip Sportfeat dari Motosan.es.

"Masukan dari Marc dan para pembalap yang akan bertahan seperti Stefan Bradl atau Takaaki Nakagami penting untuk melihat bagaimana motor bekerja tahun depan."