Find Us On Social Media :

Ternyata Kecaman Ducati ke Enea Bastianini Sampai Diutarakan 4 Mata

Enea Bastianini justru dikecam Ducati gara-gara tampil agresif demi menyalip Francesco Bagnaia di MotoGP San Marino 2022, Minggu (4/9/2022)

SportFEAT.com - Kecaman Ducati kepada Enea Bastianini ternyata sampai dibicarakan secara empat mata alias secara personal.

Pemandangan seru dan menegangkan di akhir sesi balapan MotoGP San Marino 2202 lewat suguhan Enea Bastianini vs Francesco Bagnaia ternyata bukan jadi hal membanggakan bagi Ducati.

Meski masih satu payung di tim satelit Ducati, Gresini Ducati, faktanya usaha Enea Bastianini yang hampir menyalip Bagnaia di lap terakhir itu sangat tidak disukai petinggi Ducati.

Salah satu Bos Ducati, Claudio Domenicalli bahkan terang-terangan mengakui bahwa ia tak suka cara Bastianini yang dianggapnya terlalu agresif.

Baca Juga: Legenda MotoGP: Francesco Bagnaia Siap Mengkudeta Fabio Quartararo

Sekalipun mengingat fakta bahwa Bastianini akan menjadi calon tandem Bagnaia pada MotoGP musim depan di pabrikan Ducati.

"Seharusnya dia tidak melakukan itu," ungkap Domenicalli dikutip Sportfeat dari Moto.it.

"Kami sudah bicara kepada semua pembalap kami (di Ducati) bahwa mereka tidak boleh terlalu agresif antara satu dengan yang lainnya," tegasnya.

"Tapi Enea justru melakukannya. Di lap terakhir, dia seharusnya bisa memisahkan diri, tapi malah mengambil risiko tinggi, kami sama sekali tidak suka itu," ucap Domenicalli.

Baca Juga: Roda Kehidupan Berputar, Maverick Vinales Merajut Kebahagiaan saat Yamaha Terseok-seok