Find Us On Social Media :

Komentar Positif Fabio Quartararo Isyaratkan Yamaha Sudah Berada di Jalur yang Benar Soal Pengembangan Motor untuk Musim Depan

Fabio Quartararo yang tengah menguji beberapa inovasi terbaru Yamaha di Tes Misano yang digelar di tengah MotoGP 2022, Selasa (6/9/2022)

SportFEAT.com - Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo mengaku puas dengan hasil tes tengah musim di Sirkuit Misano pada Selasa (6/9/2022).

Harus diakui performa YZR-M1 berada di bawah Desmosedici milik Ducati untuk musim ini.

Hal itu kini mulai terlihat khususnya di hasil balapan sejak paruh pertama berakhir dan tiga seri yang telah bergulir di paruh kedua MotoGP 2022.

Fabio Quartararo hanya sekali saja mampu meraih podium di empat seri terakhir saat sang rival, Francesco Bagnaia (Ducati) mampu menyapu bersih dengan kemenangan.

Tes Misano yang digelar setelah pargelaran MotoGP San Marino 2022 bakal menjadi salah satu faktor penting bagi Yamaha dan Fabio Quartararo mengingat musim ini masih menyisakan enam seri.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Bocorkan Rahasia Tampil Trengginas hingga Sukses Pepet Fabio Quartararo

Fabio Quartararo sendiri meraih hasil positif di dua sesi tes Misano.

Pada sesi pertama, pembalap asal Prancis itu mencatatkan waktu terbaik ketiga di antara pembalap lainnya dengan terpaut 0.057 detik dari Aleix Espargaro (Aprilia) yang mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31.531 detik.

Sedangkan pada sesi kedua, Fabio Quartararo mencatatkan waktu terbaik dengan catatan waktu 1 menit 31.655 detik

Pada Tes Misano kemarin, Yamaha mempersiapkan enam motor yang berada di paddock untuk diuji Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.