Find Us On Social Media :

Misi PB Djarum Tandemkan Melati dengan Pemain Lain saat Praveen Jordan Masih Cedera

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti.

SportFEAT.com - Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengungkap alasan memasangkan Melati Daeva Oktavianti dengan pemain lain saat Praveen Jordan masih cedera.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti dipastikan punya tandem baru.

Kepastian itu didapat setelah berdasarkan data pendaftaran di sejumlah turnamen di bulan September 2022, Melati akan turun berlaga dengan sesama pemain independen lainnya, Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Rencananya, duet racikan baru Reza/Melati itu akan tampil di 2 turnamen, yakni Indonesia International Series 2022 di Yogyakarta (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 Super 100 (27 Sept - 2 Okt).

Baca Juga: Kondisi Fisik Pasca-cedera Berangsur Membaik, Ginting Sudah Bisa Latihan Ringan

Memasangkan Melati dengan Reza memang jadi agenda baru dari PB Djarum sembari menunggu Praveen Jordan yang notabene pasangan asli Melati, pulih dari cedera.

Sebagai informasi, Praveen Jordan masih menjalani proses pemulihan pasca-operasi cedera pinggang yang membutuhkan waktu cukup lama, hingga beberapa bulan ke depan.

Ketua PB Djarum selaku klub tempat Melati dan Praveen bernaung menurutkan ada alasan kuat mengapa memilih memasangkan Melati dengan pemain lain.

"Kami harus mencoba memasangkan Melati dengan pemain lain," ucap Yoppy Rosimin dikutip Sportfeat dari Antara, Kamis (8/9/2022).

"Kami harus mencoba memiliki plan A, B dan C."