Find Us On Social Media :

Rexy Mainaky Langsung Targetkan Malaysia Raih 2 Emas di Asian Games 2022

Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky saat sedang memberi arahan pada ganda putra Malaysia di Malaysia Masters 2022.

SportFEAT.com - Rexy Mainaky langsung mematok target cukup tinggi di Asian Games 2022, yakni dua medali emas untuk Malaysia.

Kesukesan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi pebulu tangkis Malaysia pertama yang mampu menjadi Juara Dunia 2022 membuat Rexy Mainaky makin mematok target lebih tinggi.

Kali ini, pelatih asal Indonesia sekaligus legenda bulu tangkis Tanah Air itu bicara tentang target dua medali emas di Asian Games 2022 yang dibebankan pada dua sektor andalan Malaysia saat ini, ganda putra dan ganda putri.

Dari ganda putra, harapan utama Rexy jelas berasal dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang baru saja diantarkannya menjadi Juara Dunia 2022.

Keberhasilan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi Juara Dunia 2022 membuat Rexy Mainaky sangat percaya diri bahwa anak didiknya tersebut mampu merengkuh emas di Asian Games 2022.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - Anthony Ginting Comeback dari Cedera, Indonesia Kirimkan Pemain Utama

Sedangkan dari sektor ganda putri, Rexy berharap pada pasangan terbaik Malaysia Pearly Tan/Muralitharan Thinaah.

Meski Pearly Tan sedang cedera sejak Japan Open 2022, namun cederanya tidak terlalu parah dan diprediksi sembuh dalam enam pekan ke depan.

"Kami ingin mereka memenangi gelar juara Asian Games pula," kata Rexy Mainaky percaya diri, dikutip Sportfeat dari Stadium Astro.

"Bukan hanya Chia/Soh, tapi juga Pearly dan Thinaah."