Find Us On Social Media :

Hubungan Tak Berjalan Baik dalam 3 Tahun Terakhir, Ada Alasan Lain Penyebab Marc Marquez dan Alex Marquez Pecat Manajer Sejak Masa Kecil Mereka

Emilio Alzamora didampingi Marc Marquez dan Alex Marquez

SportFEAT.com - Ternyata ada masalah lain di balik keputusan Marc Marquez dan sang adik berpisah dengan manajer sejak masa kecil mereka, Emilio Alzamora.

Ungkapan Marc Marquez memecat manajernya sendiri, Emilio Alzamora, mungkin kurang terdengar nyaman, karena perpisahan mereka sejatinya tetap meninggalkan kesan baik.

Namun faktanya, Marc Marquez dan sang adik Alex Marquez yang juga dimanajeri oleh Emilio Alzamora, ternyata sudah merasakan hal-hal yang kurang nyaman dalam dua sampai tiga tahun terakhir.

Hal itu diungkapkan Marc Marquez baru-baru ini setelah ia menjalani Tes Misano.

Baca Juga: Ducati Muntab, Tuduh Raja WSBK Sengaja Jatuhkan Pembalapnya hingga Ajukan Banding ke Pengadilan FIM

Pengumuman berpisahnya Marc Marquez dengan Emilio Alzamora sudah tersiar sejak bulan lalu.

Namun baru dalam beberapa waktu terakhir, juara dunia 8 kali itu mau sedikit berbicara mengenai penyebab perpisahannya dengan manajer yang sudah menangani ia dan sang adik sejak masa kecil itu.

"Sudah waktunya untuk perubahan dan babak baru," kata Marc Marquez.

"Anda tidak akan memiliki mentalitas yang sama saat usia 18 tahun dengan usia 30 tahun. Saya bukan lagi Marc yang sama. Semuanya sudah berubah, paddcok, motor dan orang-orangnya."

"Dan terkadang Anda harus beradaptasi, jika tidak maka Anda tidak bisa melanjutkan," imbuhnya.