Find Us On Social Media :

Toprak Razgatlioglu Paham Alasan Raja WSBK Ngotot Salip Pembalap Andalan Ducati hingga Sebabkan Crash Kontroversial

Jonathan Rea (kanan) dan Toprak Razgatlioglu (kiri) di WSBK 2021.

SportFEAT.com - Toprak Razgatlioglu memahami alasan Jonathan Rea ngotot menyalip pembalap Ducati, Alvaro Bautistia di WSBK Prancis 2022 yang apesnya malah sebabkan crash kontroversial.

Toprak Razgatlioglu turut ditanyai oleh media perihal kecelakaan kontroversial yang menyeret dua pesaing ketatnya, Alvaro Bautista dan Jonathan Rea.

Toprak Razgatlioglu adalah pemenang dalam balapan WSBK Prancis 2022 yang sempat diwarnai insiden Alvaro Bautista disenggol Jonathan Rea.

Tepat di belakang Razgatlioglu, kecelakaan itu terjadi dan tayangan ulangnya masih terus menjadi topik hangat para penggemar WSBK.

Baca Juga: Tekad Besar Runner-up Juara Dunia Moto2 usai Dibuang Timnya Sendiri dan Diselamatkan RNF Aprilia

"Saya tidak lihat waktu Alvaro jatuh," kata Toprak Razgatlioglu dikutip Sportfeat dari Motorsport Total.

"Tim saya sengaja tidak menginformasikan pada saya, tapi saya rasa itu hal yang bagus."

"Karena kalau mereka memberitahu saya, mungkin saya tidak akan sekuat itu berjuang untuk menang," imbuh pembalap asal Turki itu.

Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha), Jonathan Rea (Kawasaki) dan Alvaro Bautista (Ducati Aruba.it) adalah tiga pembalap teratas yang menghuni klasemen WSBK 2022.

Saat ditanya perihal kecelakaan kontroversial yang sampai diajukan pihak Ducati ke pengadilan FIM, Toprak Razgatlioglu mencoba memahami posisi Rea.