Find Us On Social Media :

Jangan Lewatkan, 2 Turnamen BWF Siap Bergulir di Yogyakarta dalam 2 Minggu Beruntun

GOR Among Raga di Yogyakarta akan menjadi venue dua turnamen BWF dalam dua minggu beruntun, Indonesia International Series 2022 dan Indonesia International Challenge 2022

SportFEAT.com - Catat tanggalnya, dua turnamen BWF siap digelar di kota Yogyakarta selama dua minggu beruntun. Ada kehadiran Melati Daeva dan Indah Cahya yang punya pasangan baru.

Dua turnamen BWF akan dilaksanakan di Indonesia pada bulan September 2022 ini.

Kedua turnamen tersebut akan bergulir di Kota Yogyakarta dalam dua pekan beruntun.

Bertajuk Kapal Api Indonesia International Series 2022 dan Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 akan menjadi sajian menarik turnamen bulu tangkis internasional yang bergulir di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Baca Juga: Satu Tunggal Putri Andalan Thailand Resmi Pensiun Akibat Cedera, Kini Siap Jalani Peran Baru di BAT

Indonesia International Series 2022 akan digelar pada 20-25 September, sedangkan Indonesia International Challenge 2022 digelar setelahnya, tepatnya 27 September - 2 Oktober.

Yogyakarta terpilih menjadi tuan rumah dua turnamen itu dengan sejumlah alasan kuat.

Pengalaman menggelar Kejuaraan Dunia Junior dan kesiapan Kota Gudeg menjadi beberapa faktor BWF mempercayakan Yogyakarta sebagai tuan rumah dua turnamen itu.

"Yogyakarta sudah lama tidak menggelar ajang bulutangkis tingkat internasional, terakhir di tahun 2017 saat menggelar Kejuaraan Dunia Junior," kata Ketua Pelaksana, Armand Darmadji, dikutip Sportfeat dari PB Djarum.

"Setelah berdiskusi dengan pengprov setempat dan mereka menyanggupi maka ini saat yang tepat untuk kembali menghibur masyarakat Yogyakarta dengan pertandingan-pertandingan bulutangkis tingkat dunia," imbuhnya.