Find Us On Social Media :

Indah Cahya Sari Jamil Tak Luntang-lantung Lagi, Bakal Duet dengan Adnan Maulana di 2 Turnamen BWF di Yogyakarta

Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil saat berlaga di putaran 32 besar Kejuaraan Dunia Junior 2019, di Kazan Gymnastics Center, Rusia, Rabu (9/10/2019).

SportFEAT.com - Akhirnya Indah Cahya Sari Jamil tak luntang-lantung lagi, ia akan berpasangan dengan Adnan Maulana di International Series 2022 dan International Challenge 2022 di Yogyakarta.

Sang Juara Dunia Junior 2018 itu akhirnya bisa kembali berkompetisi di turnamen internasional usai dipasangkan dengan Adnan Maulana.

Duet Adnan Maualana/Indah Cahya Sari Jamil akan debut pada dua turnamen BWF yang digelar di Yogyakarta dalam dua pekan beruntun di bulan September ini.

Adnan/Indah akan diuji coba pada International Series 2022 (20-25 September) dan Indonesia International Challenge (27 Sept - 2 Okt).

Baca Juga: Jangan Lewatkan, 2 Turnamen BWF Siap Bergulir di Yogyakarta dalam 2 Minggu Beruntun

Melihat Indah Cahya Sari Jamil diduetkan dengan Adnan Maulana, tentu menjadi sebuah kabar menyejukkan sekaligus melegakan karena akhirnya Indah tak luntang-lantung lagi.

Sejak 'ditinggal' Leo Rolly Carnando yang difokuskan ke sektor ganda putra bersama Daniel Marthin ketika memasuki level senior, Indah sempat tak memiliki pasangan tetap.

Juara Dunia Junior 2018 dan Juara Asia Junior 2019 itu sempat bergonta-ganti pasangan.

Indah sempat dipasangkan dengan Teges Satriaji Cahyo Hutomo lalu juga dengan Ghana Muhammad Al Ilham. 

Dengan Teges, Indah pernah meraih juara Dutch Junior International 2020 dan German Junior 2020. Namun duet mereka tak bertahan lama.