Find Us On Social Media :

Viktor Axelsen Masih Jadi Monster Tunggal Putra Indonesia, Hariyanto Arbi Berbagi Taktik Jegal Sang Raja Bulu Tangkis Dunia

Mantan pemain bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi buka suara soal dominasi Viktor Axelsen.

SportFEAT.com - Mantan pemain bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi buka suara soal dominasi Viktor Axelsen sepanjang tahun 2022.

Sejak meraih medali emas Olimpiade Tokyo pada tahun lalu, Viktor Axelsen menjadi sulit dibendung bagi tunggal putra Indonesia dan dunia.

Pemain berusia 28 tahun itu telah meraih enam gelar yakni All England Open, Kejuaraan Eropa, Indonesia Masters dan Open, Malaysia Open, dan Kejuaraan Dunia.

Performanya itu juga tak terlepas dari Viktor Axelsen yang membangun kamp pelatihannya sendiri di Dubai, Uni Emirate Arab.

Di sana, tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark itu mengundang nama-nama besar seperti Kunlavut Vitidsarn (Thailand) hingga Loh Kean Yew (Singapura) untuk menjadi lawan sparringnya.

Baca Juga: Ikut Sedih, Debby Susanto Tuangkan Pendapat Penyebab Prestasi Ganda Campuran Indonesia Merosot

Tercatat, hanya Lakshya Sen (India) yang mampu mengalahkan Viktor Axelsen pada tahun 2022.

Hariyanto Arbi sendiri menyebut Viktor Axelsen sebenarnya masih bisa dikalahkan.

Namun, memang harus jauh lebih matang dalam mempersiapkan strategi di lapangan.

"Kalau lihat perkembangannya memang begitu, tapi bukannnya Axelsen tidak bisa dikalahkan, hanya saja persiapannya harus lebih (matang) dibanding yang sekarang," kata Hariyanto Arbi dikutip Sportfeat dari Tribunnews.com.