Find Us On Social Media :

Ganda Putra Juara Olimpiade Tokyo 2020 Dipisah, Duet Lee Yang/Wang Chi-Lin Tak Akan Terlihat di Denmark Open 2022

Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin sedang berpose memamerkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

SportFEAT.com - Satu lagi pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 dipisah, kali ini adalah ganda putra Lee Yang/Wang Chi-Lin yang duetnya tak akan terlihat di Denmark Open 2022.

Ganda putra peringkat tiga dunia asal Taiwan itu akan dipisah pada dua turnamen BWF tur Eropa terdekat, Denmark Open 2022 (18-23 Oktober) dan French Open 2022 (25-30 Oktober).

Duet Lee Yang/Wang Chi-Lin dipastikan tidak akan terlihat pada dua turnamen bergengsi BWF World Tour tersebut.

Berdasarkan data dari Asosiasi Bulu tangkis Taiwan (CTBA), hanya Lee Yang yang akan didaftarkan ke turnamen itu dan dipasangkan dengan pemain lain, yaitu Lu Chen.

Baca Juga: Racikan Baru Ganda Putra Indonesia, Pramudya Ditandemkan dengan Pemain 19 Tahun Ini, Herry IP Ungkap Alasannya

Sedangkan Wang Chi-Lin akan diistirahatkan karena kabarnya sedang dalam masa pemulihan cedera kaki.

Wang Chi-Lin didiagnosa mengalami cedera plantar fasciitis, yaitu peradangan di plantar fascia, jaringan di bawah kaki yang berada dari area tumit sampai jari-jari kaki.

"Sekarang saya sedang dalam masa pengobatan dan pemulihan untuk cedera kaki," kata Wang Chi-Lin kepada media Taiwan, dikutip Sportfeat dari Badminton Planet.

"Kurang lebih akan butuh waktu selama satu bulan sebelum bisa turun ke lapangan untuk  atihan setelah rehabilitasi. Saya tidak akan mendaftar ke turnamen tur Eropa," imbuhnya.

Baca Juga: Pantas Namanya Belum Dihapus dari Peringkat BWF, Jagoan Ganda Putra Jepang Comeback dari Pensiun di Vietnam Open 2022