Find Us On Social Media :

Marcus/Kevin Sulit Dipecah, Pelatih Ungkap Latar Belakang Duet Minions Dipertahankan meski Prestasi Menurun

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat diwawancarai awak media usai menangi babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022, di Jepang, Rabu (24/8/2022)

SportFEAT.com - Pelatih Aryono Miranat masih percaya dengan Marcus/Kevin akan bangkit kembali, duet Minions sulit dipecah karena beberapa alasan tertentu.

Gonjang-ganjing tentang dipecahnya duet ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memang terus bergejolak.

Itu tidak lepas dari hasil minor mereka sepanjang tahun 2022.

Setelah Marcus Fernaldi Gideon comeback dari cedera, permainan Marcus/Kevin belum kembali ke performa terbaik mereka.

Baca Juga: Ganda Putra Juara Olimpiade Tokyo 2020 Dipisah, Duet Lee Yang/Wang Chi-Lin Tak Akan Terlihat di Denmark Open 2022

Marcus/Kevin cenderung menunjukkan hasil menurun. Mereka sama sekali belum meraih gelar juara apapun.

Penampilan dalam dua turnamen terakhir di Kejuaraan Dunia 2022 dan Japan Open 2022 juga tidak memuaskan, Marcus/Kevin tersingkir di babak 16 besar.

Ujian memang terus menghampiri duet Minions, sebab diketahui bahwa ternyata Kevin sebelumnya bertanding dalam keadaan yang juga masih kurang fit. Kevin dikabarkan sempat terserang dhf (demam berdarah).

Kevin bahkan hanya latihan 3 hari sebelum berangkat ke Kejuaraan Dunia 2022, sebuah hal yang disembunyikan rapat-rapat oleh pihak PBSI.

Meski demikian, tuntutan warganet yang berandai-andai Marcus dan Kevin dipisah masih tetap bergema.