Find Us On Social Media :

MotoGP Aragon 2022 - Marc Marquez Memang Masih Cepat Kalau 1 Lap, tapi dalam Balapan Belum Tentu Jago

Marc Marquez belum tentu kembali jago dalam balapan di MotoGP Aragon 2022 meski masih terlihat cepat dalam memutari satu lap.

SportFEAT.com - Marc Marquez comeback balapan di MotoGP Aragon 2022, namun ia diprediksi belum mampu jago melahap puluhan lap dalam kompetisi balapan berintensitas tinggi.

Kembalinya Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022 menggugah antusias para penggemar MotoGP.

Tidak bisa dipungkiri, sepeninggal Valentino Rossi pensiun, Marc Marquez menjadi nama besar yang terus menjadi magnet MotoGP.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022 pun diharapkan mampu mengobati kerinduan para fan MM93 sudah absen sejak Mei 2022 lalu.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2022 - Francesco Bagnaia Enggan Terbebani Perebutan Gelar Meski Berbekal Quat-trick Kemenangan

Sebelum comeback di MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez sudah menjalani 'uji coba' dengan mengikuti tes Misano.

Di tes Misano, pembalap Repsol Honda berusia 29 tahun itu melahap total 100 lap dalam dua hari pengujian. Hasilnya tidak buruk-buruk amat.

Namun demikian, meski hasil tes Misano Marc Marquez cukup mumpuni, legenda MotoGP Alex Criville menilai juara dunia 8 kali itu belum akan mampu tampil maksimal.

"Kita bisa lihat di tes Misano, Marc Marquez sangat cepat sekali setelah melahap beberapa lap, tapi menurut saya kalau dalam balapan dia akan kesulitan mempertahankannya," kata Alex Criville dikutip Sportfeat dari Marca Espana.