Find Us On Social Media :

Kepala Teknisi Fabio Quartararo Menghibur Diri, Kalau Tidak Crash Bisa Podium di MotoGP Aragon 2022

Insiden Fabio Quartararo usai kecelakaan (crash) akibat bersenggolan dengan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022)

SportFEAT.com - Chief Engineer Fabio Quartararo di Yamaha, Diego Gubelini masih berandai-andai masih dapat podiumj jika pembalapnya tidak mengalami kecelakaan menyakitkan di MotoGP Aragon 2022.

Fabio Quartararo mengalami nasib apes dua kali alias double di MotoGP Aragon 2022.

Bukan hanya mengalami crash di sirkuit akibat senggolan dengan Marc Marquez, Fabio Quartararo juga mengalami kecelakaan saat dibonceng menuju paddock Yamaha.

Apes dua kali membuat Fabio Quartararo semakin dipandang merana, apalagi posisinya semakin dipepet Francesco Bagnaia dalam klasemen MotoGP 2022.

Baca Juga: Sebut 3 Nama Pembalap, Fabio Quartararo Beberkan Kronologi Kecelakaan di MotoGP Aragon 2022

Melihat pemandangan menyedihkan itu, Chief Engineer Fabio Quartararo, Diego Gubelini mencoba sedikit menghibur diri.

"Saya meluhat data lap time dia, secara realistis, Fabio start dari keenam dan akan kehilangan waktu di awal," ungkap Diego Gubelini, dikutip Sportfeat dari Paddock GP.

"Saya tidak tahu apakah dia akan berada di depan Enea dan Pecco, tapi kami yakin (kalau tidak crash) dia bisa memperebutkan podium tiga," ucap Gubelini menghibur diri.

Gubelini mengatakan bahwa setelah insiden apes yang dialami Fabio Quartararo itu, suasana paddock Yamaha masih cukup cair. Meski tak bisa ditampik ada wajah-wajah ketegangan.

"Jelas bahwa kami tidak senang (dengan hasil ini, red). Tapi kami mencoba untuk meminimalkan (kekecewaan ini) dengan beberapa lelucon."