Find Us On Social Media :

Bos Ducati Tersenyum di Atas Penderitaan Fabio Quartararo di MotoGP Aragon 2022

Insiden Fabio Quartararo usai kecelakaan (crash) akibat bersenggolan dengan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022)

SportFEAT.com - Bos Ducati Paolo Ciabatti tidak memungkiri bahwa kegagalan Fabio Quartararo di MotoGP Aragon 2022 membuatnya senang.

Kecelakaan yang dialami Fabio Quartararo di MotoGP Aragon 2022 membuat juara dunia bertahan itu harus pulang dengan nol poin.

Nol poin alias kegagalan Fabio Quartararo menambah pundi-pundi poin dalam klasemen MotoGP 2022 jelas sangat menguntungkan pihak Ducati.

Francesco Bagnaia selaku pembalap paling dekat bersaing dengan Quartararo, yang berhasil runner-up di MotoGP Aragon kemarin, kini cuma berjarak 10 poin saja.

Baca Juga: Fabio Quartararo Makin Ketar-ketir, Si Binatang Buas Mulai Panaskan Persaingan Gelar Juara Dunia MotoGP 2022

Bos Ducati, Paolo Ciabatti tidak memungkiri bahwa di tengah 'kesengsaraan' Yamaha dan kegagalan Quartararo itu, ia cukup senang karena peluang Ducati merebut gelar juara dunia makin dekat.

"Jangan lewatkan kesempatan apapun," ucap Paolo Ciabatti dikutip SportFEAT dari Paddock GP.

"Kami selalu mengatakan bahwa jika pembalap ada di depan, maka dia harus bisa memenangkan balapannya."

"Benar kami tetap harus memperhitungkan dinamika balapan berikutnya, agar tidak melewatkan peluang yang sekarang sudah dibukan kembali dengan hasil nol Fabio Quartararo di Aragon," ucap Ciabatti.

Baca Juga: Fabio Quartararo Ambyar di MotoGP Aragon 2022, Maverick Vinales Malah Sumringah