Find Us On Social Media :

Kalahkan Praveen/Melati Jadi Salah Satu Target Ganda Campuran Andalan Malaysia

Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie, targetkan setidaknya meraih medali emas sebelum tahun 2022 berakhir.

SportFEAT.com - Pemain ganda Malaysia, Shevon Lai Jemie berambisi kalahkan lima pasangan teratas dunia saat ini, termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Bersama Goh Soon Huat, ganda campuran Malaysia ranking 13 dunia itu hanya mampu menembus babak final di Swiss Open 2022 sepanjang tahun ini.

Kendati begitu Soon/Shevon juga sempat membuat kejutan lain dengan mengalahkan pasangan ranking satu dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand di babak pertama Indonesia Open 2022.

Selain itu mereka juga sempat mengalahkan pasangan sepuluh besar lainnya yakni, Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) yang saat itu berperingkat sembilan dunia.

Baca Juga: Curhatan Tunggal Putri Andalan Jepang usai Putuskan Gantung Raket

"Secara keseluruhan, kami berdua telah melakukannya dengan baik," kata Shevon dikutip Sportfeat dari The Star.

"Kami telah melihat peningkatan di beberapa area permainan kami di mana kami sebelumnya kesulitan, jadi itu adalah poin plus."

"Ada beberapa hasil yang bagus, tetapi kami benar-benar ingin mendapatkan medali di ajang besar."

Berkat peningkatnya itu, Shevon membidik untuk mengalahkan pasangan lima teratas dunia.

Selain pasangan dari Thailand, saat ini posisi lima teratas diisi oleh Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang/2), Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (3/China), Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China/4), dan Praveen Jordan/Melati Daeeva Oktavianti (Indonesia/5).