Find Us On Social Media :

Indonesia International Series 2022 - 2 Racikan Baru Ganda Campuran Indonesia Langsung Diwaspadai oleh Unggulan Teratas

Racikan baru ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil saat tampil di Indonesia International Series 2022, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (22/9/2022)

SportFEAT.com - Dua racikan baru ganda campuran Indonesia Adnan/Indah dan Reza/Melati langsung diwaspadai pasangan unggulan teratas di Indonesia International Series 2022.

Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti merupakan dua ganda campuran Indonesia racikan baru tang debut di Indonesia International Series 2022.

Meski baru dipasangkan dan jalani turnamen perdana, penampilan kedua pasangan itu langsung diwaspadai oleh unggulan teratas di turnamen yang berlangsung dari 20-25 September di GOR Amongrogo, Yogyakarta itu.

Unggulam teratas yang dimaksud adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Indonesia International Series 2022 - Komentar Komang Ayu usai Pastikan Tiket Perempat Final

Dejan/Gloria sendiri sudah memastikan tiket perempat final Indonesia International Series 2022 usai memenangi babak 16 besar mereka hari ini, Kamis (22/9/2022).

Dejan/Gloria menang atas wakil Thailand, Prad Tangsrirapeephan/Pattaporn Rungruengpramong.

Meski sudah mengantongi tiket 8 besar, Dejan/Gloria yang berambisi juara di turnamen ini, sangat mewaspadai andai mereka bertemu salah satu dari Adnan/Indah atau Reza/Melati.

"Kalau saya lebih jaga ke Reza/Melati karena meskipun mereka pasangan baru,l tapi keduanya sudah punya banyak pengalaman," kata Gloria dikutip Sportfeat dari PB Djarum.org.

"Kalau saya ke pasangan baru Adnan/Indah. Karena kami kalau besok menang, berpeluang ketemu mereka di semifinal," sahut Dejan.