Find Us On Social Media :

MotoGP Jepang 2022 - Ngenes Sendiri, Murid Valentino Rossi Akui Tak Bisa Bantu Fabio Quartararo dari Kejaran Skuad Ducati

Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli masih tampil melempem di awal musim MotoGP 2022.

SportFEAT.com - Franco Morbidelli dengan menyesal harus mengakui bahwa ia tak mampu membantu Fabio Quartararo yang kini dalam kejaran skuad Ducati jelang MotoGP Jepang 2022.

Dengan sangat menyesal, Franco Morbidelli harus mengakui bahwa ia sudah tak bisa membantu Fabio Quartararo jelang MotoGP Jepang 2022 dari kejaran skuad Ducati.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Jepang 2022 dipastikan berlangsung lebih seru setelah jarak atau selisih poin Fabio Quartararo dengan Francesco Bagnaia semakin tipis.

Fabio Quartararo yang masih bertahan di puncak klasemen MotoGP 2022 kini nyaris terkejar oleh Francesco Bagnaia dari Ducati yang sudah meraih 4 gelar beruntun dan podium runner-up.

Baca Juga: MotoGP Jepang 2022 - Bos Ducati Masih Malu-malu Kucing Soal Siasat Team Order

Selisih poin mereka kini cuma 10 poin, sedangkan kini hanya tersisa lima seri balapan saja termasuk MotoGP Jepang 2022.

Ducati sendiri sudah merumuskan strategi team order demi membuat Bagnaia meraih hasil-hasil bagus selama sisa musim.

Sedangkan Quartararo, masih harus menderita dan berjuang sendirian sebagai rider terbaik Yamaha.

Morbidelli sebagai rekan setim Quartararo, mengaku sudah tak bisa membantu apa-apa karena murid Valentino Rossi itu sendiri sedang merana bersama motor Yamaha miliknya.

"Untuk sekarang saya benar-benar tidak memiliki kecepatan yang dibutuhkan dan tidak bisa memiliki teknik cornering yang smooth,"  kata Morbidelli dikutip Sportfeat dari Corse di Moto.