Find Us On Social Media :

MotoGP Jepang 2022 - Kejutan Marc Marquez Makin Panaskan Paddock Ducati

Marc Marquez membuat kejutan dan makin panaskan persaingan di kualifikasi MotoGP Jepang 2022, sirkuit Motegi, Sabtu (24/9/2022).

SportFEAT.com - Marc Marquez dianggap Jack Miller bisa memanaskan persaingan perebutan gelar juara dunia yang kini sedang dikejar Ducati.

Kejutan Marc Marquez yang berhasil meraih pole position di kualifikasi MotoGP Jepang 2022 dianggap bakal semakin memanaskan tensi persaingan perburuan gelar juara dunia musim ini.

Khususnya bagi Ducati yang sedang bekerja keras mengebut perolehan poin dan gelar juara demi mengkudeta Fabio Quartararo dari puncak klasemen MotoGP 2022.

Pembalap Ducati, Jack Miller, bahkan sangat yakin bahwa comeback Marc Marquez baru akan sangat terasa sekarang di MotoGP Jepang 2022.

Baca Juga: MotoGP Jepang 2022 - Dipecundangi Marc Marquez dan Gagal Start 10 Besar, Francesco Bagnaia Memble di Trek Basah

Miller bahkan tidak begitu saja percaya dengan pengakuan Marc Marquez yang bilang bahwa untuk menjalani balapan kemungkinan juara dunia 8 kali itu tidak cukup fit.

"Balapan ini akan menarik untuk ditonton sekarang," kata Jack Miller dikutip Sportfeat dari Speedweek.

"Saya sendiri penasaran sebenarnya apa yang dia lakukan. Dia mengklaim dia tidak cukup fit untuk balapan 24 lap."

"Tapi saya sudah sering dengar dia bilang begitu ribuan kali, namun hasilnya tak terduga, jadi saya yakin dia akan memanaskan persaingan kami semua."