Find Us On Social Media :

MotoGP Thailand 2022 - KTM Siap Acak-acak Pesta Ducati Lagi Kalau Balapan Hujan

Manajer Tim KTM Tech3, Herve Poncharal.

SportFEAT.com - Manajer Tim KTM Herve Poncharal menyatakan timnya sanat siap menyambut MotoGP Thailand 2022 yang diprediksi akan terjadi di trek basah.

Balapan hujan agaknya akan menjadi tajuk utama seri MotoGP Thailand 2022 pekan ini, di Sirkuit Buriram alias Chang International Circuit.

MotoGP Thailand 2022 kemungkinan digelar di trek basah mengingat mulai masuknya musim hujan di wilayah ASEAN.

Balapan hujan memang jadi tantangan tersendiri bagi para pembalap MotoGP dan tim.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2022 - Memble Balapan di Trek Basah, Francesco Bagnaia Merenung Agar Dijauhkan dari Kesalahan Fatal

Namun bagi Ducati, balapan di trek basah bisa jadi tantangan besar mengingat pembalap andalan mereka seperti Francesco Bagnaia, belum jago di trek basah.

Padahalm Sirkuit Buriram menjadi peluang besar Ducati untuk meraih kemenangan karena memiliki sektor keunggulan mereka, trek lurus panjang.

Di saat Ducati mungkin was-was dengan balapan hujan, salah satu kompetitor, KTM, mengaku sangat siap andaikan balapan harus di trek basah.

Manajer KTM Tech3, Herve Poncharal sangat antusias menyambut balapan MotoGP Thailand 2022.

Ia berkaca pada hasil Brad Binder (KTM Red Bull) yang seringkali mampu memanfaatkan situasi di trek basah. Sebagaimana terlihat di seri Austria tahun lalu saat hujan dan pekan lalu ketika di seri Jepang.