Find Us On Social Media :

MotoGP Thailand 2022 - Bos Ducati Resah, Peringatkan Murid Valentino Rossi dan Enea Bastianini Jangan Egois

Bos Ducati, Davide Tardozzi pasang muka masam usai Francesco Bagnaia kurang cepat di FP1 MotoGP Thailand 2022, di Sirkuit Buriram, Jumat (30/9/2022)

SportFEAT.com - Bos Ducati Davide Tardozzi memperingatkan Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini untuk benar-benar memikirkan gelar jelang MotoGP Thailand 2022.

Davide Tardozzi tampaknya tidak bisa tidur nyenyak mengetahui rivalitas sengit antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di lintasan jelang MotoGP Thailand 2022.

Di beberapa kali sesi latihan bebas MotoGP Thailand 2022, Francesco Bagnaia yang digadang-gadang mampu segera merebut takhta Fabio Quartararo, sempat tampil kurang in.

Ditambah lagi, Bagnaia berulang kali mengatakan bahwa ia ingin menang dengan cara dia sendiri.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2022 - Pengamat Prediksi Tiga Pembalap Tak Terduga Bakal Isi Podium

Murid Valentino Rossi itu memiliki gengsi tinggi dan menegaskan bahwa ia tidak butuh yang namanya bantuan team order dari Ducati.

Sementara di sisi lain, Enea Bastianini juga tampak tidak mau memberikan bantuan semacam itu.

Secara gamblang, Bastianini mengaku tidak ada pesanan apapun dari tim pabrikan.

Sebagai pembalap Gresini, Bastianini pun merasa punya hak untuk menang dan itu sudah ia perlihatkan dalam dua seri terakhir di mana ia sama sekali tidak ada niat untuk mengalah dari Francesco Bagnaia ketika berduel ketat di lintasan.

Situasi tersebut tampaknya yang membuat Davide Tardozzi pusing.