Find Us On Social Media :

Sindiran Halus Francesco Bagnaia untuk Enea Bastianini Setelah Naik ke Tim Pabrikan Ducati

Enea Bastianini justru dikecam Ducati gara-gara tampil agresif demi menyalip Francesco Bagnaia di MotoGP San Marino 2022, Minggu (4/9/2022)

SportFEAT.com - Francesco Bagnaia berharap Enea Bastianini bisa menjadi rekan setim seperti Jack Miller saat naik ke tim pabrikan Ducati pada musim depan.

Harapan Francesco Bagnaia itu kemungkinan tidak lepas dari fakta bahwa ia merasa bahwa Enea Bastianini sudah memulai persaingan panas dengannya di MotoGP musim ini.

Itu bisa terlihat dari beberapa seri terakhir, di mana Enea Bastianini sangat berani dan percaya diri ketika harus berduel dekat dengan Francesco Bagnaia.

Apalagi dari pihak Enea Bastianini sendiri mengaku bahwa di timnya, Gresini Ducati, tidak ada pesanan team order soal membantu Bagnaia untuk jadi juara dunia musim ini.

Baca Juga: Murid Valentino Rossi Rasakan Balapan Paling Menakutkan, Yamaha Benar-benar Harus Berbenah

Tak heran Bastianini makin percaya diri dan tidak mengalah begitu saja dengan Bagnaia.

Namun baru-baru ini setelah seri balapan MotoGP Thailand 2022, Francesco Bagnaia mulai memberikan sinyal sekaligus sindiran halus untuk calon rekan setimnya di tim pabrikan Ducati itu.

"Saya harap Enea bisa seperti Jack Miller," demikian kata Francesco Bagnaia dikutip Sportfeat dari MotoGP.com.

Maksud dari keinginan Bagnaia agar Bastianini bisa seperti Jack Miller, tidak lain adalah agar bisa membantunya seperti rekan setim sesungguhnya.

Sebagaimana diketahui, Miller memang menjadi pembalap paling loyal di Ducati.