Find Us On Social Media :

Bau-bau Team Order, Bos Ducati Lega Zarco Tak Ngotot Salip Francesco Bagnaia di MotoGP Thailand 2022

Johann Zarco (Pramac Ducati) dalam misi mengejar gelar pertama sepanjang karier MotoGP di MotoGP Inggris 2022 usai pastikan pole position

SportFEAT.com - Bos Ducati memberi sinyal beraroma team order usai ucapkan terima kasih untuk Johann Zarco yang tak ngotot salip Francesco Bagnaia di MotoGP Thailand 2022.

General Manager Ducati, Gigi Dall'Igna sangat lega melihat Johann Zarco tak ngotot menyalip Francesco Bagnaia di MotoGP Thailand 2022.

Sebagaimana diketahui, Johann Zarco sebenarnya mempertontonkan kecepatan mengesankan di tiga lap terakhir balapan di sirkuit Buriram pekan lalu.

Di saat pembalap lain sudah kehabisan ban, pembalap Pramac Ducati itu justru semakin melesat ke depan dan menembus lima besar.

Baca Juga: Jalan Keluar Terakhir Fabio Quartararo Tutupi Celah Yamaha di Ujung Musim MotoGP 2022

Zarco sukses menyalip Marc Marquez untuk mendapatkan posisi keempat.

Ia pun masih berpeluang besar untuk menyalip Francesco Bagnaia dan mendapatkan podium tiga.

Namun di momen ini, Zarco justru bertahan di tempat keempat sampai garis finis.

Usut punya usut, Zarco memang dalam keadaan ragu-ragu ingin menyalip Bagnaia. Pasalnya, saat ini memang Ducati sedang memaksimalkan poin Bagnaia demi merebut gelar juara dunia.

"Saya sempat bingung mau menyalip Pecco atau tidak," demikian pengakuan Zarco usai balapan, dikutip Sportfeat dari MotoGP.com.