Find Us On Social Media :

Denmark Open 2022 - Herry IP Ungkap Persiapan Marcus/Kevin Lebih Mantap, Siap Bangkit dan Buktikan Diri

Herry Iman Pierngadi (tengah) bocorkan latihan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, , Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jelang All England Open 2021.

SportFEAT.com - Herry IP membeberkan persiapan Marcus/Kevin jelang Denmark Open 2022. Turnamen ini jadi ajang pembuktian Minions.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjadi salah satu tumpuan ganda putra Indonesia di Denmark Open 2022, 18-23 Oktober mendatang.

Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP membeberkan persiapan Marcus/Kevin sudah mantap menuju Denmark Open 2022.

Di turnamen BWF World Tour Super 750 itu, Marcus/Kevin akan berstatus sebagai ganda putra unggulan 2 dan akan berhumpa Akira Koga/Taichi Saito di babak pertama.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - PBSI Tak Gentar Patok Target Tinggi di Sektor Ganda

Penampilan Marcus/Kevin diharapkan bangkit di Denmark Open 2022.

Setelah gagal meraih gelar di Kejuaraan Dunia 2022 dan Japan Open 2022, Minions telah melakukan evaluasi besar.

Dengan kondisi Marcus yang baru pulih pasca-operasi dan Kevin yang sempat terganggu gonjang-ganjing masalah dengan Herry IP, memang sempat memunculkan kekhawatiran adanya penurunan performa dari Marcus/Kevin.

Namun Herry IP menegaskan bahwa masalah sudah selesai dan ketiganya kini berlatih bersama di pelatnas Cipayung.

"Itu yang kami evaluasi buat ke depan. Latihan belum 100 persen dan persiapan sempat terganggu karena ada sedikit masalah beda pendapat antara saya dan Kevin sebelumnya," kata Herry IP dikutip SportFEAT dari BolaSport.