Find Us On Social Media :

Denmark Open 2022 - Herry IP Siapkan Strategi Agar Pola Main Marcus/Kevin Tak Mudah Dibaca Lawan Lagi

Dua ganda ganda putra Indonesia Pram/Yere (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (kanan) bersama pelatih Herry IP (tengah)

SportFEAT.com - Herry IP sibuk meracik strategi agar pola main Marcus/Kevin tak mudah dibaca lawan lagi jelang Denmark Open 2022.

Di Denmark Open 2022, penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memang yang paling ditunggu.

Setelah penurunan performa Marcus/Kevin dalam beberapa bulan terakhir ditambah 'kekisruhan' dengan sang pelatih Herry IP -yang kini sudah berdamai-, turnamen Denmark Open 2022 diharapkan menjadi ajang pembuktian Minions.

Namun kiprah Marcus/Kevin di Denmark Open 2022 tetap saja mendapat kendala besar sebab sebagian besar lawan mereka kini sudah perlahan hafal dengan cara bermain ganda putra peringkat 2 dunia itu.

Baca Juga: Si Bocah Ajaib Korea Selatan Dicegah Ikut Denmark Open 2022, Pelatnas BKA Jatuhkan Skors ke An Se-young?

Masalah inilah yang sempat terus jadi bulan-bulanan Minions. Namun ternyata, Herry IP sendiri pun tahu dan menyadari bahwa memang pola permainan Marcus/Kevin sudah banyak diketahui.

Tak ayal, kini tugas terbaru Herry IP adalah mempersiapkan strategi untuk mencegah lawan mudah membaca pola main Marcus/Kevin.

"Sedikit banyak lawan juga sudah tahu (pola mainnya) karena sering bertemu Marcus/Kevin," tutur Herry IP, dikutip Sportfeat dari BolaSport.

"Lawan sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan mereka," tambah Herry IP.