Find Us On Social Media :

Apriyani/Fadia Wajib Waspada, Malaysia Dipastikan Diperkuat Ganda Putri Nomor Satu Mereka di Denmark Open 2022

Atlet bulutangkis ganda putri Malaysia, Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan, dipastikan comeback di Denmark Open 2022 pasca cedera.

SportFEAT.com - Jelang dua turnamen Eropa, Denmark Open 2022 dan French Open 2022, Malaysia dipastikan akan diperkuat ganda putri nomor satu mereka, Pearly Tan/M. Thinaah.

Pearly Tan sempat diragukan bisa tampil di tur Eropa yakni di Denmark Open 2022 (18-23 Oktober) dan French Open 2022 (25-30 Oktober).

Pasalnya pemain berusia 22 tahun itu sempat harus menjalani perawatan usai mengalami cedera hamstring yang dia dapat di Japan Open 2022 lalu.

Saat ini, Pearly Tan dikabarkan sudah mengikuti latihan untuk melakukan persiapan jelang dua turnamen Super Series 750 itu. 

Pada babak pertama Denmark Open 2022 nanti, Pearly/Thinaah akan menghadapi wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - Pelatih Tunggal Putra Indonesia Peringatkan Anak Asuhnya Soal Pola Pikir

"Kaki saya terasa mantap, dan itulah mengapa saya dapat melakukan semua lompatan berputar dan meliuk-liuk ini," kata Pearly dikutip Sportfeat dari The Star.

"Saya masih menjalani sesi rehabilitasi karena saya ingin mencegah cedera di masa depan."

"Saya juga perlu memperkuat otot-otot saya. Saya tidak bisa menganggap enteng."

Meskipun kondisi fisiknya terus berangsur membaik, Pearly Tan menyadari perlu waktu untuk mengembalikan kepercayaan dirinya di atas lapangan.