Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia Junior 2022 - Ester Nurumi Tri Wardoyo Makin Pede, Harapan Baru Tunggal Putri Indonesia

Pebulu tangkis tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo, merayakan kemenangannya atas Komang Ayu Cahya Dewi pada final Indonesia International Challenge 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (2/10/2022).

SportFEAT.com - Ester Nurumi Tri Wardoyo akan menjadi salah satu tulang punggung tim Indonesia di Suhandinata Cup 2022 pada Kejuaraan Dunia 2022.

Kejuaraan Dunia Junior 2022 akan menjadi ajang debut bergengsi Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Ester akan menjadi tulang punggung baru bagi tim Indonesia di sektor tunggal putri.

Sebagai penerus Gregoria Mariska Tanjung dan Putri Kusuma Wardani, Ester kini juga diharapkan mampu mengukir prestasi bagus di Kejuaraan Dunia Junior 2022.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - Dikepung 3 Wakil Indonesia, Ganda Putra Nomor Satu Malaysia Masih Pede Tingkat Tinggi

Peran Ester akan sangat dibutuhkan pada saat tim Indonesia berjuang mempertahankan Piala Suhandinata atau Suhandinata Cup 2022.

Di Suhandinata Cup 2022, Indonesia memang jadi tim utama yang bakal disorot rival-rival kerena berstatus sebagai juara bertahan.

Ester sendiri sedang dalam fase percaya diri setelah ia mampu menggondol gelar juara di Indonesia International Challenge 2022 pekan lalu.

"Pastinya bertambah percaya dirinya," kata Ester yang mengalahkan seniornya, Komang Ayu, pada final Indonesia IC 2022, dikutip Sportfeat dari pers rilis PBSI.

"Ini menjadi modal saya untuk ke Kejuaraan Dunia Junior 2022. Apalagi saya juga ada target," imbuh adik pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo itu.