Find Us On Social Media :

Gara-gara Keyakinan Ini, Bos Ducati Pede Tingkat Tinggi Francesco Bagnaia Meraih Gelar Juara MotoGP 2022

Aksi pembalap Ducati Francesco Bagnaia pada kualifikasi MotoGP Aragon 2022, Sabtu (17/9/2022)

SportFEAT.com - Bos Ducati, Davide Tardozzi yakin, Jack Miller akan membantu Francesco Bagnaia untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

Ungkapan itu muncul usai Jack Miller berhasil finis di posisi kedua di seri terakhir, MotoGP Thailand 2022 atau berada di depan Francesco Bagnaia.

Balapan yang digelar di Sirkuit Buriram itu sendiri akhirnya dimenangkan pembalap KTM, Miguel Oliveira.

Dalam balapan itu, Jack Miller tak membiarkan Francesco Bagnaia mengisi posisi kedua yang bisa membuat jarak poin dengan pemuncak klasemen, Fabio Quartararo terpangkas.

Baca Juga: Bos KTM Sesumbar Motor Mereka Lebih Kencang Ketimbang Musim Lalu, Ini Indikasinya!

Beruntung posisi Francesco Bagnaia tak diambil Johann Zarco yang mengakhiri balapan di posisi keempat.

Kendati begitu, Davide Tardozzi langsung pasang badan membela Jack Miller.

Baginya, berbeda dengan Johann Zarco, Jack Miller telah melakukan hal yang benar, mengingat pembalap asal Australia itu secara hitung-hitungan juga masih berpeluang mengakhiri musim ini dengan gelar juara dunia.

"Miller tidak melakukan apa yang dilakukan Zarco karena di klasemen ia tertinggal 40 poin dari pemimpin klasemen dan hanya beberapa persepuluh detik di belakang Oliveira, berjuang untuk memenangkan balapan," kata Davide Tardozzi dikutip Sportfeat dari Corsedimoto.

Baca Juga: Puncak Komedi KTM, Raul Fernandez Ikut Frustrasi Lihat Juara Dunia Moto2 Terusir dari MotoGP usai Dibuang Timnya Sendiri