Find Us On Social Media :

Hendrawan Siapkan Penerus Lee Chong Wei ke Indonesia Masters 2022 Super 100 demi Misi Besar

Tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong

SportFEAT.com - Hendrawan mempersiapkan penerus Lee Chong Wei, Ng Tze Yong ke Indonesia Masters 2022 Super 100 dengan misi besar.

Tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong akan berstatus sebagai unggulan pertama di Indonesia Masters 2022 yang akan digelar pada 18-23 Oktober di Malang, Jawa Timur.

Dengan status unggulan teratas, Ng Tze Yong menjadi tunggal putra favorit yang dijagokan menjuarai turnamen Indonesia Masters 2022 Super 100 itu.

Keputusan Malaysia menurunkan Ng Tze Yong ke Indonesia Masters 2022 Super 100 bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - Cedera Jadi Hambatan Terbesar Anthony Ginting Kalahkan Viktor Axelsen?

Malaysia memutuskan menarik Ng Tze Yong dari Denmark Open 2022 yang digelar bersamaan dan lebih memilih mengirimkan sang pemain ke turnamen BWF World Tour Super 100 itu karena demi misi besar.

Hendrawan selaku pelatih tunggal putra Malaysia di BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) manargetkan Ng Tze Yongs segera mampu tembus peringkat 30 besar dunia.

Dengan Ng Tze Yong turun di Indonesia Masters 2022 Super 100, Hendrawan mempertimbangkan kans juara lebih besar yang otomatis perolehan poin juga lebih maksimal dan optimal.

"Ya, kami (BAM) memutuskan bahwa yang paling bagus adalah dengan menurunkan Ng Tze Yong untuk fokus ke Indonesia Masters 2022 Super 100 saja," ucap Hendrawan dikutip Sportfeat dari New Straits Times.

"Setelah itu, Ng masih ada turnamen lain yaitu Hylo Open (Jerman) dan Australia Open sebelum kita menutup musim kompetisi tahun ini," tukasnya.